Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Sabtu, 31 Januari 2015

Mario Teguh merupakan Seorang motivator handal Yang Sudah Sangat populer. Bahkan, kepopulerannya Semakin menanjak Ketika membawakan SEBUAH Acara Yang mengajarkan kitd Motivasi hearts menjalani Kehidupan. Kata-kata Motivasi Yang Diposkan diungkapkan Mario Teguh MEMBUAT hati merasa tersentuh Dan bersemangat UNTUK melakukan APA Yang Ingin dilakukan, baik ITU Motivasi hearts Kesuksesan, Percintaan, maupun hearts Menghadapi BERBAGAI permasalahan hearts Kehidupan. Kata-kata Motivasi Berisi SEBUAH Pesan Yang disampaikan DENGAN tegas Dan Lugas Tanpa menggurui.

Kata-Kata Motivasi Mario Teguh Terbaru 2015

Semua yang diungkapkan TENTANG Motivasi dengan kata Yang Tepat Dan TPU DENGAN KONSEP permasalahan Yang ADA. Terkadang JIKA Kurang memperhatikan Ungkapan Yang ADA di hearts SEBUAH kata Motivasi justru MEMBUAT Andari bingung, KARENA kata-kata Motivasi Yang disampaikan memiliki arti Yang Mendalam. Suami lah Yang Menjadi Daya tarik tersendiri pãda Motivasi Mario Teguh. Menyampaikan Motivasi dibarengi DENGAN SEBUAH realita Kehidupan akan Hobi mengena Bagi SETIAP orangutan Yang membacanya ATAU mendengarnya.

Ada Saatnya kitd cicara, ADA Saatnya kitd mendengar, Kita Bicara agar orangutan berbaring DAPAT Mengerti, kitd mendengar agar Kita Bisa memahami.

Agar terhindar Dari menyakiti orangutan berbaring jagalah Ucapan Dan SIKAP kitd shingga persahabatan differences Erat.

Apa pun kata orangutan berbaring, Belajar Dan Bekerja keraslah UNTUK keberhasilan Andari. Jangan marah, balaslah DENGAN keberhasilan.  

Atas SETIAP masalah-masalah Yang dihadapkan DENGAN doa, akan Selalu Ada jalan Keluar Yang tak terduga-Duga.

Berlakulah baik, agar Segera terlihat apakah dia jiwa Baik Yang Diposkan disiapkan Tuhanmu Ngayogyakarta orangutan Palsu Yang Harus Kau Tinggalkan .

Bersyukurlah Jika Kau Sudah di Titik Terendah hearts Hidup, KARENA TIDAK ADA PILIHAN berbaring selain Menuju Titik tertinggi.

Betapa pun sulitnya perjalananmu, Selalu ingatlah Tuhan, agar keselamatanmu Selalu terpelihara.

Derita Masa Lalu-mu ITU Terlalu Jauh UNTUK menyentuhmu Hari Ini, pengulangan TAPI kenangan Dan rasa sakitnya-lah Yang Bisa melemahkanmu.

Gunakanlah rasa marahmu UNTUK menghebatkan Diri Dan kehidupanmu.  

Jika Tidak Untuk Cinta, saya seorang kekasih Bukan Fighter tapi aku akan untuk Anda Cinta

Jangan Pernah meyakini bahwa Engkau Lemah. Yakini bahwa Engkau Belum menggunakan kekuatanmu.  

Jangan tergesa-Gesa hearts melakukan Sesuatu Fokus Saja dng Rencana yg Sudah kamu buat TPU prioritasnya.

Jangan Terlalu mengkhawatirkan Masa Depan. Tuhan TELAH menunggumu di sana.  

JIKA dia menyakitimu, differences doakan dia. Jangan membalas kejahatan DENGAN kejahatan krn kamu Bukan penjahat.

Jiwa yang Baik akan differences Mampu merasakan kebahagiaan bahkan di hearts kesedihan, JIKA dia differences memelihara Kebaikan hearts kata-Katanya, Dan hearts perilakunya, ditunjukan kepada bahkan Yang menjahatinya.

kamu tak akan Bisa mengubah keslahan kmarin, walopun kamu akan Bisa memulai yg baru Negara dng cermin Kesalahan kmarin

Katakanlah:. Hari Suami aku akan Menjadi KUAT Dan tegas, Karena Aku bertanggung jawab Bagi-kebahagiaanku Sendiri  

. Kebahagiaan bukanlah SEBUAH keadaan Yang prabayar bebas Dari kesedihan  

Kecantikan Alamiah seorang wanita TIDAK Bertahan akan lama, JIKA besarbesaran TIDAK memindahkan kecantikan ITU kedalam Hatinya.  

Kecantikan pãda Usia 16 Tahun Adalah hasil temuan Pekerjaan alam, tetapi kecantikan pãda 60 Tahun Adalah hasil temuan Dari KEPEMIMPINAN Diri yang Baik.  

Kita dilahirkan menarik Sangat; tetapi kemudian Tumbuh Hobi tertarik ditunjukan kepada HAL-HAL Yang Menurunkan Daya tarik kitd.  

Orang Yang Hatinya Penuh DENGAN rasa syukur Selalu Hobi sedikit masalah daripada orangutan Yang hati Dan mulutnya Selalu mengeluh.  

Perbuatan shalat Adalah biasa Bagi Manusia, TAPI Perbuatan pura-pura itulah sbenarnya yg mnimbulkan permusuhan Dan penghianatan.

Rasa Takut Hanya akan Membuatmu Lemah Dan Kehilangan Kepercayaan Diri, hadapilah rasa Takut ITU Dan truslah Melangkah.

* Semua keberhasilan Yang Kau impikan ITU, berada di balik SEMUA HAL Yang Kau takuti. Dirimu Beranikanlah.  

* Semua tak akan ADA artinya JIKA Hanya sebatas kata-kata belaka. * Semua tak akan ADA hasilnya JIKA Hanya sebatas Memendam Rasa.

Semua yang cantik Dan Indah memiliki Saat Dan masa-nya, Dan kemudian Berlalu. Tetapi, kecantikan Dan Keindahan ITU Bisa differences Bersama Kita Bila kitd memeliharanya.  

Seseorang akan Hobi berarti hearts Hidupmu Bila besarbesaran TIDAK Hanya memberikan kasih sayang walopun JUGA kekuatan mengubahmu Menjadi Baik.

Temukan kebahagiaan Hari Ini dng Bersyukur Dari HAL "Kecil yg akan mnuntun km esok Meraih HAL "gede

Terkadang kata2 yg kitd ucapkan akan Memberi bekas Mendalam di hati Dan slalu di Ingat, brusahan UNTUK Berkata yg Baik.

Terkadang kmu Harus mnutup Pintu hati & e UNTUK skedar meyakinkan dirimu bahwa Hanya iya yg Tepat boleh membukanya.

TIDAK Perlu Takut Kehilangan Seseorang merasa , KARENA Masih Ada Banyak orangutan di sekililingmu Yang Takut kehilanganmu.

Tugas kitd bukanlah UNTUK Menjadi Ahli hearts menilai kemungkinan keberhasilan kitd. Tugas kitd Adalah Mencoba.  

Tuhan, gantikanlah kepedihan Suami DENGAN kesenangan, kesedihan Jadikan ITU Awal kebahagiaan & sirnakan rasa Takut Suami Menjadi rasa tentram

Wahai Wanita, Lupakanlah MENCARI pria Yang Terbaik, tetapi fokuslah pãda dirimu tuk Menjadi wanita Terbaik..Hormatilah dirimu, JIKA Engkau Ingin mendapatkan cinta yang menghormatimu.

Penyampaian Motivasi Yang santai Dan mengena membuatnya DAPAT mengubah Kepribadian Seseorang. Melalui Perubahan tersebut, Maka Seseorang akan Menjadi Lebih Baik Dan tentunya TIDAK akan merugikan orangutan lain. Kata-kata Motivasi Yang membangkitkan semangat di jiwa Dan MEMBUAT SEBUAH Perubahan akan menjadikan Hidup Hobi tertata Dan Hobi Damai hearts menjalani SEMUA problematika Yang Datang menghadang. TIDAK ADA orangutan akan merasa frustasi DENGAN keadaan Yang dihadapinya SETIAP Hari DENGAN SEMUA mengaplikasikan kata Motivasi Mario Teguh. 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Mozaik Lampung - Deckomozaik - Powered by Blogger - Designed by Decko Passoulja -