Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Selasa, 12 April 2016

  1.    Kirim foto dan konsep karikatur ke deckoprassoulja@gmail.com
  2.  FOTO: - foto yang dikirimkan usahakan foto senyum (bukan pas foto formal/kaku) dengan resolusi agak besar/tidak pecah. - boleh kirim beberapa foto dengan tetap ada 1 foto utama yang akan dijadikan acuan karikatur - karikatur akan dibuat semirip foto, jadi usahakan foto sudah pas dengan ekpresi karikatur yang diinginkan, misal kalau mau karikatur ceria,jangan kirim foto sedang sedih. kalau mau karikatur tanpa kacamata, jangan kirim foto yang pakai kacamata, apalagi pakai kacamata HITAM - untuk foto anak-anak, usahakan kirim foto terbaru, karena wajah anak sangat cepat terlihat berubah. artinya: jangan kirim foto saat anak usia 2 tahun jika kini si anak sudah berusia 6 tahun.
  3. KONSEP selain foto, Kirim juga penjelasan konsep karikatur  selengkap-lengkapnya  Misalnya: Mas , tolong buatkan aku karikatur seolah aku sedang memberi pasanganku sebuah kado berupa bingkisan kecil berwarna pink . lokasinya diatas sebuah jembatan..yang romantis ya di sudut bawah ada tulisan, Selamat Ulang Tahun Sayang…dsb.
  4. Jika dalam 1x 24 jam kami belum merespon email/pesanan anda, harap konfirmasi ke no hp 089631503178 ( karena kadang email pesanan masuk ke spam)
  5. Setelah kami konfirmasi maka silahkan siapkan DP 50% dari total biaya yang dibutuhkan 
  6. Karikatur akan mulai digarap setelah konfimasi DP 50%
  7. Hasil sket karikatur akan dikirim terlebih dahulu ke email untuk mendapat persetujuan sebelum di warnai. jika sket acc maka baru dilanjutkan ke tahap warna
  8. Setelah karikatur 95% jadi, kami akan kirim kembali hasilnya. jika ada revisi bisa disampaikan, maksimal revisi 2x, jika revisi nya berupa perubahan secara total (klien minta di ganti konsep dan foto,dan refisi itu sangat jauh berbeda dari sket yang sudah di acc, maka dikenakan biaya tambahan 50% dari total harga desain/file)
  9. Jika karikatur acc, maka setelah konfimasi pelunasan karikatur akan di kirim 
  10. Jangan lupa sertakan no tlp yang bisa di Hubungi untuk memudahkan komunikasi.  
  11. Transfer melalui  Bank MANDIRI, setelah konfirmasi akan kami kirim no. Rek

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Mozaik Lampung - Deckomozaik - Powered by Blogger - Designed by Decko Passoulja -